Kamis, 25 Mei 2017
Halaman Utama Berita Agenda Kontak Kami Buku Tamu Ke Domain Utama English Version
Tujuan Wisata
Satuan Kawasan Wisata
Peta Wisata
Objek Wisata
Usaha Wisata
Hotel
Restoran
Bumi Perkemahan
Hiburan Umum & Wisata Belanja
Jasa Wisata
Aneka Dokumen
Rekapitulasi
Kunjungan Wisata
PAD Parsenibud
Seni Budaya
Seni Tradisional
Temuan Arkeologi
Bangunan Bersejarah
Cagar Budaya
Benda Pusaka
Upacara Adat
Pemukiman Tradisional
Naskah Kuno
Cerita Rakyat
Permainan Rakyat
Peristiwa Sejarah
Tokoh Sejarah
Organisasi Parsenibud
Disparbud
Organisasi Pariwisata
Organisasi Seni Budaya
Rupa - Rupa
Even
Agenda
Berita
Buku Tamu
 
Direktori
Peta Kota Garut
Peta Kecamatan
Produk Khas
Makanan Khas
Cindera Mata
 
Buku tamu - Pariwisata Garut Online
 


Silakan klik di [sini] untuk mengisi buku tamu

Pengirim: Septian ( septianraharja@gmail.com ) 24/04/2012, 21:50:59
Komentar:
kang di garut objek wista pantai santolo mohon agak dibenahi dalam sarana akses jalan khususnya, mohon agak diperhatikan agar objek wisata tersebut dapat berkembang dan memajukan daerah setempat , hatur nuhun

Pengirim: Rendy ( rendy_lastiono@yahoo.com ) 24/04/2012, 21:35:46
Komentar:
Tempat pariwisata yang paling rekomendasi untuk dikunjungi kira-kira apa ya di garut?

Pengirim: Sigit R ( sigit_renaldi18@rocketmail.com ) 24/04/2012, 21:16:10
Komentar:
Maaf Mas kalau tempat lokasi objek wisata Gunung Papandayan dari Cipanas berama lama waktu yang harus di tempuh untuk sampai disana terima kasih.

Pengirim: Putri Lestari ( putri168_amalia@yahoo.com ) 24/04/2012, 19:50:52
Komentar:
Saya dulu lama di Kota Garut,bahkan lahir di kota Garut juga,karena Ibu saya asli orang Garut,tetapi karena Bapak saya kerjanya pindah gak di Kota Garut lagi beberapa tahun lalu.akhirnya 1 minggu kebelakang saya berkunjung lagi ke kota Garut waktu itu ternyata udah banyak yang berubah waktu dulu sama sekarang tentang pariwisatanya.Maka dari itu saya ingin sekedar saran aja kenalkan terus pariwisata yang ada di Kota Garut supaya di kenal orang bahkan hingga luar negeri.

Pengirim: Nadia ( saia.nadia@yahoo.com ) 24/04/2012, 18:32:57
Komentar:
Malam min,
Saya rencananya mau ke Garut minggu depan minta tempat wisata cagar budaya dan kapan biasanya di adakan upacara adat saya ingin melihat langsung pelaksanaan upacara adat Garut

Pengirim: Hafiz ( hafiz_12_91@yahoo.co.id ) 24/04/2012, 18:24:17
Komentar:
assalamualaikum. di garut tempat beli dodol dimana? terus yang recomend tempat makan enak dimana?

Pengirim: Septian ( septianadi.saputra@yahoo.com ) 24/04/2012, 18:20:46
Komentar:
kalo mau reserve hotel bisa gak?

Pengirim: Lukman Novariandi ( lukmannovariandi@rocketmail.com ) 23/04/2012, 18:42:42
Komentar:
Mohon admin info tempat jual cendera mata khas Garut dimana saja???

Pengirim: Doni ( doni_solo1983@yahoo.com ) 23/04/2012, 18:00:16
Komentar:
Mas mau nanya kalau di Garut tempat bumi perkemahan yang enak dan pemandanganya bagus di daerah mana ya, saya minta masukanya buat nanti saya ke Garut bulan Mei.

Pengirim: Vanni ( achlinatitivanni@yahoo.com ) 23/04/2012, 12:12:34
Komentar:
garuuut pantai nya indah banget :)
pokoknya pantai garut g' kalah deh dari pantai baLi, cuma aja mungkin belom tereksplorasi ajja.
coba deh parawisata di garut lebih di gimanain gitu, trus transportasi nya lebih di lancarin juga.
pokoknya suskes deeh buat website garut !!!

Pengirim: Dylla ( dyllaaa@hotmail.com ) 23/04/2012, 09:22:55
Komentar:
Tempat yang pernah saya kunjungi di garut yaitu situ Bagendit. Naik sepeda air, makan jajanan disana dan menghabiskan waktu bersama keluarga besar cukup menyenangkan. :)

Pengirim: Anggi Indra ( anggi_indra@rocketmail.com ) 23/04/2012, 00:09:06
Komentar:
Kalau tempat belanja oleh-oleh khas Garut yang lengkap dimana aja lokasinya makasih.

Pengirim: Wahyu ( waysetiaji@rocketmail.com ) 22/04/2012, 16:50:03
Komentar:
Sangat indah pemandangannya apalagi saat saya KKN di Desa Neglasari, Cisompet, Garud. Di sana menyimpan berbagai macam keindahan namun belum sepenuhnya tereksplorasi ke dunia luas.

Pengirim: Rahma Amalia ( rahmamalia@ymail.com ) 21/04/2012, 20:46:35
Komentar:
Saya waktu itu pernah ke Garut, tempat wisatanya bagus kalau menurut saya secara keseluruhan. Tapi mohon dong jalan yang menuju tempat wisatanya lampu jalanya di tambah lagi biar ga terlalu gelap,masalahnya waktu itu saya nyasar dulu sebelum ketemu tempat wisata yang akan dikunjungi di kota Garut.

Pengirim: Asep ( asep_sujana30@yahoo.com ) 21/04/2012, 15:17:57
Komentar:
Punteun kang,bade tumaros ari perkawis Foto tempat wisata di web ieu anu baru teu acan aya nuhun.


Halaman : [1][2][3][4][5][6][7][8][9][10][11][12][13][14][15][16][17][18][19][20][21][22][23][24][25][26][27][28][29][30][31][32][33][34][35][36][37][38][39][40][41][42][43][44][45][46][47][48][49][50][51][52][53][54][55][56][57][58][59][60][61][62][63][64][65][66][67][68][69][70][71][72][73][74][75][76][77][78][79][80][81][82][83][84][85][86][87][88][89][90][91][92][93][94][95][96][97][98][99][100][101][102][103][104][105][106][107][108][109][110][111][112][113][114][115][116][117][118]  Total : 1759


Best view with
Microsoft
Internet Explorer at
1024 by 768 pixels